Pemerintah Kota Bandarlampung akan menggelar nonton bareng (Nobar) Timnas sepak bola Indonesia U-23 Vs Uzbekistan pada laga semifinal piala Asia di Tugu Adipura Bandarlampung, Senin (29/4)2024).

Dikatakan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, salah satu bentuk dukungan sekaligus menghibur dan mengajak masyarakat untuk menyaksikan bersama tim Garuda Indonesia untuk maju ke babak final melawan Timnas Uzbekistan.

Baca Juga :  Nanang Ermanto Resmikan Hasil Bedah Rumah Milik Warga Pasuruan

“Bunda mengajak dan mengibur masyarakat sekaligus mendukung timnas Indonesia dalam laga semi final  melawan tim Uzbekistan, untuk menuju ke final jika kita menang,” ujarnya.

Ia mengharapkan Indonesia menjadi pemenang dan maju ke final, serta menjadi pemenang sehingga persepakbolaan Indonesia disegani di kancah internasional.

Baca Juga :  Pj Gubernur Samsudin Tinjau Pasar Murah di Lapangan Korpri Komplek Kantor Gubernur

Menurut Walikota, para pemain tim garuda muda Indonesia saat ini sangat bagus, sehingga sangat besar kemungkinan  untuk bisa manjadi juara di tingkat internasional di piala Asia tersebut.

Sementara itu Humas Kota Bandarlampung, Ali Rozi, menjelaskan bahwa akan ada pembagian door prize bagi masyarakat yang hadir.

Meski kick-off dimulai jam 9 malam, namun acara nobar akan dibuka  paa pukul 19:30 dan akan ada pemberian door prize atau hadiah dimaksud, serta ada tanya jawab masyarakat kepada Walikota berkenaan program Pemkot Bandarlampung.

Baca Juga :  Nanang Ermanto Salurkan Bantuan Bedah Rumah Untuk 10 Warga Kecamatan Katibung

Kepada masyarakat yang hadir juga dihimbau untuk menjaga ketertiban dan kebersihan.