Bandar Lampung, – Menyabut Idul Adha ke 1445 H Unit Donor Darah (UDD) Pembina Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung mengadakan kurban di Halaman Kantor UDD PMI Provinsi Lampung. Rabu (19/06/2024).

Abdullah Muksinin selaku ketua panitia pelaksana kurban UDD PMI Provinsi Lampung berujar kalau dia merasa bersyukur dengan terlaksananya Kurban pada hari ini.

“Alhamdulillah kegiatan kita mulai dari jam 06.00 pagi kita memotong 4 sapi untuk kurban hari ini,” Ujar Abdullah Muksinin.

Berikutnya, Abdullah mengatakan daging kurban ini akan distribusikan kepada 200 masyarakat disekitar UDD dan Panti Asuhan.

“Untuk berat per kantongnya itu 1.5 Kg dan untuk kurban ini dapat sedekah dari semua karyawan UDD PMI Provinsi Lampung,” Katanya.

Selanjutnya, Abdullah berharap semoga kegiatan ini berkelanjutan untuk kedepannya bisa membantu masyarakat yang berada di lingkungan UDD PMI.

Ditempat yang sama, Joni Herlambang selaku Kabag humas UDD Pembina PMI Provinsi Lampung mengatakan kalau dia merasa PMI ini harus bermanfaat untuk masyarakat sekitar.