Teluk Betung Selatan, – Roti Bakar Premium Boss (RBPB) adalah cafe tonggkrongan anak muda dan keluarga yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung dengan menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau, apalagi saat harga-harga mulai naik. RBPB tetap tidak menaikan harga menu makanan dan minuman nya.

RBPB di bulan Ramadhan ini juga menyediakan tempat bukber untuk para pengunjung baik secara group maupun tidak. Dengan takjil gratis.

“Kami menerima acara bukber grup di cafe ini, bagi teman teman yang ingin bukber bersama grup atau keluarga kami siap melayani” Kata Nunung Selaku Owner Cafe Roti Bakar Premium Boss

Nunung juga mengatakan cafe ini juga menyediakan live musik bernuansa islami yang dapat menghibur para pengunjung mulai dari jam 5:30 sampai saat buka tiba, dan lanjut sampai jam 9 malem khususnya hari Jumat dan Sabtu.

Buat acara bukber diluar hari tersebut, jika ingin ada live musik untuk menemani bukber secara group, bisa langsung request ke pihak RBPB.

Disaat yang bersamaan ketua Konsorsium Multimedia Indonesia Projection (KMI Pro) M. Iqbal mengatakan bahwa cafe Roti Bakar Premium Boss ini menyediakan tempat yang nyaman.

“Ini kita bicara tentang kenyamanan ya, bahwa Cafe Roti Bakar Premium Boss ini menyediakan tempat bukber yang nyaman” kata Ikbal.

Lokasi Roti Bakar Premium Boss beralamat di Jl. Pramuka Raya No. 100 Mampang, Grogol, Depok.

Selain menu Roti Bakar, RBPB juga juga menyediakan berbagai makanan utama aneka nasi goren, bakmi goreng, bihun goreng, capcay, berbagai camilan, Es Kopi, aneka Milkshake dan minuman dingin, dan aneka pasta.

Buat kalian yang tidak sempet datang langsung bisa di pesan melalui GoFood dan GrabFood.

“Harga makanan dan minuman kami sangat terjangkau paling murah 5ribu paling mahal 26ribu, dan pastinya sesuai dan pas di kantong para pengunjung disekitar area Depok-Cinere. “Tutup Nunung”.

Pengunjung dapat follow IG @rotibakarpremiumboss untuk hal-hal update seputar kegiatan RPBP.

Redaksi F