BANDAR LAMPUNG —

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berpotensi meraih kursi DPRD Provinsi Lampung dari Dapil 1 Kota Bandar Lampung.

Dari data C1 yang berhasil di kumpulkan oleh tim pemenangan memastikan Calon Legislatif Nomer Urut 4 dari PSI atas nama Azwan Virnando Akmal mewakili Kursi partai besutan Kaesang Pangarep di Provinsi Lampung.

“Semoga jadi kursi tambahan dari dapil I Bandar Lampung, untuk partai PSI, supaya bisa mencukupi kuota kursi yang direbutkan,” Ujar Azwan Virnando Akmal, S.Kom

“Alhamdulillah kami bersyukur mendapatkan amanat dari warga kota Bandar Lampung, dari 2880 TPS di kota bandar lampung, data yang sudah masuk ke database kami sudah diatas 80% TPS, saat ini dan kami masih fokus pengamanan C1. Tegas Nando sapan akrabnya

Nando merupakan caleg dari dapil I kota bandar lampung yang dicalonkan dari partai PSI untuk mencalonkan diri dalam kontestan pemilu DPRD Provinsi Lampung 2024 di dapil I Kota Bandar lampung, dia awalnya sempat pesimistis, namun dalam kurun waktu beberapa bulan sebelum masa pencoblosan suara, intens menjalin komunikasi dan membangun jaringan di masyarakat arus bawah sampai ke akar rumput.

Berdasarkan formulir C1, Nando mendapat suara yang sangat signifikan setelah tim kemenangan yang bahu membahu di lapangan untuk mengumpulkan dari dari setiap TPS.

”Saya optimis dan insyallah setelah penghitungan resmi dari KPU Provinsi Lampung diumunkan kami akan melaksanakan deklarasi kemenangan sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT alhamdulillah sudah dapat amanat dari masyarakat kota bandar lampung. Tutup Nando. (Red)