Pemerintah Kota (Pemkot)  Bandar Lampung menggelar halal bihalal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), di halaman kantor Pemkot Bandar Lampung. Senin (22/4/2024).

Walikota Eva Dwiana Bersama seluruh ASN pada organisasi perangkat daerah (OPD) berbaris dengan tertib untuk antre berjabat tangan dengan walikota, wakil walikota dan pejabat tinggi lainnya. Setelah apel bersama.

Baca Juga :  Bupati Agus Istiqlal Buka Khitanan Massal di RSUD Muhammad Thohir

“Acara Halal Bihalal hari ini untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan kekompakan Kepada ASN dan tenaga honorer, mari terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan pekerjaan dalam porsinya masing masing,” ungkap Walikota.

Baca Juga :  Penjabat Gubernur Lampung Buka Coastal Clean Up 2024 di Pantai Payang Panjang

Walikota mengatakan, walaupun halal bihalalnya sederhana, namun perlu dimaknai dengan tetap menjaga kekompakan dalam melayani masyarakat. Sudah disampaikan untuk tetap kompak, kerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Akan ada program baru pemerintah yaitu biling untuk siswa SMA/SMK dan pondok pesantren, serta beasiswa perguruan tinggi, jadi diharapkan tingkat pendidikan masyarakat di  Kota Bandar Lampung semakin meningkat, mudah mudahan semua dapat berjalan dengan baik dan anak anak bisa melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi,” jelas Walikota.