Walikota  Bandar Lampung, Eva Dwiana meresmikan hotel Holiday INN Bukit Randu. Peresmian ini digelar dalam acara Opening Ceremony yang berlangsung di hotel Bukit Randu, Tanjung Karang Timur,  Kota Bandar Lampung, Sabtu (20/4/2024).

Disampaikan Walikota, saat  ini semakin banyak orang untuk menginap di kota ini. Dengan banyaknya hotel, berarti perekonomian tumbuh dan lapangan kerja terbuka.

Baca Juga :  Dua Cagar Budaya Provinsi Lampung Jadi Peringkat Nasional

“Keberadaan hotel menjadi cermin, karena kota ini semakin banyak dikunjungi warga dari kota lain Baik untuk urusan bisnis maupun berwisata,” ujarnya.

Walikota juga minta untuk semua hotel di Bandar Lampung, agar ada musik daerah khusus lagu-lagu Lampung.

“Kita harus melestarikan budaya kita sendiri, jadi tamu-tamu ini di manjakan dengan musik daerah,’ ucap Walikota.

Baca Juga :  Nanang Ermanto Salurkan Bantuan Bedah Rumah Untuk 10 Warga Kecamatan Katibung

Dikatakan Walikota, Kota Bandarlampung tidak lama akan berulang tahun ke 342. ”Insyaallah banyak tamu-tamu dari luar, termasuk nanti ada acara Apeksi salah satunya kita buat disini, fasilitas kamarnya bagus, terjangkau, apalagi viewnya ini kan diatas bukit, jadi banyak peminatnya yang akan menginap di Holiday Inn,” ujarnya.

Baca Juga :  Nanang Ermanto Resmikan Hasil Bedah Rumah Milik Warga Pasuruan

Sementara General Manager Hotel Holiday Inn Lampung Bukit Randu, Ilham Zaid Sungkar menjelaskan, untuk jumlah kamar di hotel ini baru tersedia 115 kamar, namun nantinya setelah semua selesai akan menjadi 199 kamar dengan berbagai type.