Walikota  Bandar Lampung Eva Dwiana menyambut hangat kunjungan silaturahmi Study Strategis Dalam Negeri (SSDN) PPRA LXVI Tahun 2024 Lemhanas RI di Aula Gedung Semergo, Rabu (15/5/2024).

Walikota mengucapkan selamat datang Peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVI Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI di kota Bandarlampung.

Baca Juga :  Dua Cagar Budaya Provinsi Lampung Jadi Peringkat Nasional

Disampaikan Walikota Eva Dwiana, keberadaan Lemhannas RI sebagai lembaga yang menghasilkan para pemimpin yang terampil dan berintegritas menjadi sangat strategis dalam memberikan kontribusi dan pemikiran untuk pembangunan kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Lampung ajak PT Semen Baturaja Berkontribusi dalam Pembangunan

Melalui kunjungan SSDN PPRA LXVI ini, para peserta menjalani serangkaian pembelajaran yang mendalam tentang berbagai aspek kepemimpinan, kebijakan publik, serta tantangan strategis yang dihadapi oleh bangsa Indonesia.

“Saya yakin bahwa pengalaman yang akan diperoleh tidak hanya akan menjadi bekal dengan pengetahuan yang luas, tetapi juga dengan keterampilan dan wawasan yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan-tantangan di masa depan,” pungkasnya.