Bandar Lampung, – Deklarasi Mirza dan Jihan sebagai calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Provinsi Lampung di Graha Wangsa.Kamis (29/08/2024).

 

Relawan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) For BE 1 Provinsi Lampung yang diketuai oleh Bang Acong mengantar Mirza dan Jihan mulai dari deklarasi sampai dengan lakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung.

 

“Kami tim Relawan RMD For BE 1 Provinsi Lampung sedang mengantarkan Mirza dan Jihan untuk melakukan pendaftaran,” Ujar bang Acong.

 

Berikutnya bang Acong mengatakan kalau dia membawa semua pengurus dan anggotanya untuk mengantarkan Mirza dan Jihan ke KPU Provinsi Lampung.

 

“Saya berharap anggota relawan RMD For BE 1 Provinsi Lampung semoga menjadi tetap solid dan jangan Berhenti untuk bersosialisasi dengan masyarakat, sahabat teman dan sanak sodara,” Kata dia.

 

Selanjutnya bang Acong beserta anggota berucap secara kompak “Lampung maju, Lampung Bersatu, Lampung bermartabat, Kiyay Mirza Gubernur dan Jihan Wakil Gubernur insya Allah Amanah,” Kata mereka serentak.