Kabupaten Serang, – Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Mancak menghadiri resepsi pernikahan Kurnia dan Rifaldi anak dari Panglima Dedi Keluarga Besar BPPKB Banten, Sabtu (31/08/24) di Desa Cigondang Kecamatan Labuan.

 

Turut menghadiri Keluarga Besar BPPKB DPAC Baros, serta lainnya. Adapun tujuan kunjungan tersebut yaitu untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar BPPKB.

 

“Alhamdulillah resepsi pernikahan ananda dari Panglima Dedi berjalan lancar dan acara ini salah satu panggilan solidaritas dalam mempererat tali silaturahmi keluarga besar BPPKB, Mudah mudahan Ananda Kurnia dan Rifaldi mendapatkan karunia dari Allah SWT, serta kedepannya dapat menjadi pasangan yang sakinah langgeng sampai seterusnya,”kata Dedi Kelana Ketua DPAC Mancak.

 

BPPKB ialah salah satu organisasi lembaga yang kuat akan persaudaraan serta salah satu lembaga tertua di Negara Republik Indonesia ini. Dalam hal ini Dedi Kelana akan terus mengembangkan dan memajukan BPPKB untuk Indonesia yang maju. (Huda)