Bandar Lampung, – Relawan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) laksanakan kegiatan Bakti Sosial Jumat berkah di wilayah Jatimulyo Kec Jati Agung. Jumat (06/09/2024).

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua umum Pimpinan Pusat Relawan RMD BE 1 Provinsi Lampung bersama anggotanya.

 

“Sekarang kita melaksanakan Jumat berkah dengan membagikan sembako baju dan topi di wilayah Lampung Selatan tepatnya kecamatan Jati Agung,” Ujar Acong.

 

Berikutnya, Acong mengatakan kegiatan ini dilakukan sebulan satu kali dimana Jumat berbagi ditujukan kepada masyarakat sekaligus untuk bersosialisasi dan mengingatkan untuk memilih cagub dan wagub Mirza dan Jihan.

 

“Terimakasih kepada rekan-rekan relawan RMD For BE 1 Provinsi Lampung yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini,”Kata dia.

 

Selanjutnya, Acong berujar untuk Jumat berkah kali ini sementara hanya itu yang dibagikan semoga kedepannya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Semoga masyarakat bisa memilih kiyay RMD untuk pemilihan umum (Pemilu) Pilihan Gubernur (Pilgub) untuk Lampung 2024 – 2029,” Tuturnya.

 

Ditempat yang sama Hi. Nuryadin S.H., selaku Ketua Umum (Ketum) Konfensi Advisor Indonesia Maju (KAIM) Pusat sekaligus Pelindung relawan RMD provinsi Lampung mengatakan kegiatan ini menyambut hari Jumat berbagi yang ditunjukkan kepada masyarakat yang berada di Jati Mulyo.

 

Berikutnya, Ketua KAIM ini kata semoga Rahmat Mirzani Djausal bersama Jihan menjadi gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung.

 

“Semoga RMD dan Jihan makin kompak apalagi pendaftaran dimulai dari tanggal 27 ini sampai 29,” Kata dia.

 

Selanjutnya, Nuryadin sebagai pelindung relawan RMD For BE 1 provinsi Lampung bertutur tetap semangat kepada RMD dan Jihan sampai hari pemilihan nanti.

 

“RMD For BE 1 Provinsi Lampung semoga tetap kompak dalam memenangkan RMD dan Jihan sampai hari Pilihan Gubernur (Pilgub),” Harapnya.