Serang, – Bersama Jajarannya, Rohiman Satgasus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten menghadiri acara khitan ananda dari Hudallah disambut hangat oleh Dedi Kelana Ketua BPPKB DPAC Mancak, Minggu (06/10/24) di desa Angsana Kecamatan Mancak Kabupaten Serang.

 

Kehadiran Keluarga Besar BPPKB salah satu bentuk solidaritas dan membangun tali silaturahmi. Sebelumnya, Hudallah ialah bagian dari keluarga besar BPPKB DPAC Mancak yang telah lama menjadi anggota.

 

Dalam acara tersebut, Rohiman menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang di berikan oleh BPPKB DPAC Mancak. Sambutan tersebut ialah bentuk kehormatan atas kehadiran keluarga besar BPPKB Banten.

 

“Alhamdulillah kehadiran kami ini adalah bentuk kesolidaritasan kepada seluruh jajaran, mudah mudahan hajat ini di berikan kelancaran, keberkahan dan sukses selalu,” Singkatnya.

 

Senada dengan penyampaian H. Anang Suhendi Ketua BPPKB DPC Pandeglang, adanya acara tersebut memberikan waktu untuk terus menjalankan silaturahmi tanpa terputus.

 

“Ini adalah Tanda kesolidaritasan keluarga Besar BPPKB, kami doakan supaya acara hari ini sukses selalu,” tukasnya.

 

Turut hadir, Hi. Suhaemi Ketua BPPKB DPC Kota Cilegon bersama jajaran ketua DPAC se Kota Cilegon, Anggota DPRD Fraksi PKS, Nuriman Kepala Desa Angsana, serta tamu undangan.

(Huda)