Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, menghadari pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Metro dan DPC LPM Kecamatan se-Kota Metro masa bhakti 2022-2027. Selasa (10/01/2023)

LPM merupakan lembaga atau wadah atas prakarsa masyarakat, sebagai mitra pemerintah dalam menampung , dan mewujudkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan.

Bertempat di Wisma Haji AL-Khairiyah, pelantikan ini juga dihadiri Sekretaris Jenderal DPP LPM RI, Ketua DPD LPM Provinsi Lampung Ahmad Bastian, Asisten I Kota Metro, Kepala Kesbangpol Kota Metro, Kadis Nakertrans.

Dalam kesempatan ini, Walikota Metro Wahdi, juga berpesan agar para pengurus dan angota yang baru di lantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, agar kedepanya dapat hasil yang maksimal.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus dan anggota DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kota Metro yang dilantik pada hari ini. Semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, agar dapat mendapat hasil yang maksimal dan menjadi berkah untuk kita semua yang berkerja dengan ikhlas,” ujar Walikota Metro.

Wahdi juga turut berpesan kepada semua yang hadir untuk bersama-sama berperan aktif, mendukung seluruh proses pembangunan di Kota Metro.

Ketua DPD LPM Provinsi Lampung Ahmad Bastian, dalam sambutan mengatakan, melalui proses kaderisasi kepengurusan, diharapkan para pengurus dan anggota DPD LPM Kota Metro yang baru dikukuhkan dapat benar-benar memegang amanat, sebagai pengurus organisasi sesuai dengan cita-citanya.

“Saya turut ingatkan, keberhasilan sebuah organisasi tidak terlepas dari kinerja para pengurus serta dukungan dari seluruh semua pihak yang terkait. Untuk itu saya berpesan, kepada para pengurus yang baru dilantik, senantiasa melakukan komunikasi, kordinasi dalam menjalankan progam kerja oganisasi kedepannya,” ujarnya.