Pemkab Lamtim Gelar Refleksi Dua Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar tasyakuran 2 tahun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin (27/02/2023).

Bupati Lampung Timur Muhammad Dawam Raharjo memohon maaf jika ada banyak kekurangan selama 2 tahun ia memimpin Bumei Tuwah Bepadan.
Selanjutnya, Kang Dawam tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya atas kerjasama yang terjalin.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini kami, Da-Di masih banyak kekurangan dalam memimpin Lampung Timur ini. Melalui acara ini yang bertepatan dengan bulan yang baik ini yakni bulan sya’ban, semoga ada keberkahan dari Allah subhanahu wataala dan kedepan menjadi lebih baik dan sempurna,” ujarnya.

Dawam menyampaikan syukur dan berterimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Lamtim atas sinergitasnya. Sehingga selama dua tahun berjalan, pemerintahan dapat melaksanakan pembangunan dengan baik.

“Kami bersama Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada Pak Sekda dan seluruh jajaran yang telah bekerjasama dengan baik. Banyak capaian yang kita raih selama dua tahun ini. Mulai pembangunan infrastruktur yang akan terus kita lanjutkan, perbaikan kualitas pelayanan publik, pembangunan SDM, kesehatan dan lainnya,” ungkap Bupati.

Diketahui, dalam acara tersebut juga dilakukan beberapa rangkaian kegiatan antara lain Penyerahan piagam penghargaan dan lencana desa mandiri dari menteri desa daerah tertinggal, Pemotongan Tumpeng serta Ceramah dan Doa oleh Kh Muhayat dari Lampung Tengah.

Hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Lampung Timur, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Achmad Zainuddin, Sekretaris DPRD, M Noer Al Syarif, Direktur RSUD Sukadana, Para Kepala OPD kepala bagian, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat dan Partai Politik.