APEL SIAGA PKS MENANG ANIES PRESIDEN

Bandar Lampung, – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini secara serentak di seluruh Indonesia melaksanakan apel siaga pemenangan dengan mengumumkan masing-masing bakal calon anggota legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

 

Seperti yang dilangsungkan jajaran pengurus PKS Kota Bandar Lampung yang berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS setempat Minggu (19/3/2023).

 

Muhammad Suhada, selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bandar Lampung mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tim relawan termasuk tim relawan dari sobat anies kuning.

 

“pertemuan ini adalah untuk silahturahmi agar smua anggota pks dan relawan dapat bersama-sama berjuang untuk memenangkan PKS dalam pemilu 2024″Ujar Suhada.

 

Suhada juga mengatakan Dari relawan sobat anis kuning di wakili oleh sekretaris DPD Dang yuli fransyah, wandar ahmat Ketua Korwil Zona I, lidia maryana, Bendahara dan Fenyelizah.

 

“Dalam kesempatan apel siaga tersebut beberapa bakal calon sudah mengagendakan pertemuan dengan sobat anies kuning guna membahas masalah perencanaan strategi pemenangan baik calon DPR maupun Calon Presiden(Capres)” Katanya.

 

Selanjutnya, Suhada juga menyampaikan bersama-sama berjuang untuk memenangkan PKS dalam pemilu 2024 agar semua masyarakat indonesia bisa hidup makmur, sehat dan berpendidikan tanpa melihat kelebihan dan kekurangan masing-masing.(Nando)