Polsek Pulau Panggung dan TNI, Korve Hingga Percantik Aula Markas Koramil

Tanggamus – Sinergitas juga kebersamaan Polsek Pulau Panggung dan TNI Koramil Pulau Panggung tak perlu diragukan. Selain selalu bersama-sama dalam pelaksanaan tugas baik di pekon maupun pada kegiatan Forkopimcam.

Kali ini kebersamaan kembali muncul dari dua institusi tersebut dengan melaksanakan korve hingga mempercantik Aula Markas Komando Rayon Militer (Koramil) yang berada di Pekon Tekad.

Kegiatan itu sendiri dipimpin langsung, Kapolsek Pulau Panggung AKP Musakir, S.H yang memboyong sejumlah personelnya untuk melaksanakan silaturahmi dan halal bihalal ke Makoramil.

Kapolsek AKP Musakir mengungkapkan, pihaknya memang sengaja hadir dalam upaya terus meningkatkan sinergitas TNI Polri khususnya di wilayah hukum Polres Tanggamus.

“Bersamaan dengan kegiatan silaturahmi dan halal bihalal, kami melaksanakan kurvey bersama dan meminta izin mempercantik dengan mengecat aula koramil Pulau Panggung,” kata AKP Musakir mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K, Rabu 3 Mei 2023.

Kapolsek menegaskan, hal tersebut dilakukan pihaknya guna terus memupuk sinergitas yang memang selama ini selalu terjalin dengan baik. “Harapan kami, TNI Polri selalu solid dalam kegiatan apapun,” tandasnya.

Sementara itu, Danramil Pulau Panggung Letda Inf Y. Sitorus mengaku bangga atas kepedulian Kapolsek dan personelnya yang telah bersama-sama melaksanakan kegiatan di markasnya.

“Jadi memang kemarin kami rencanakan bersama-sama untuk Hala Bihalal, ternyata Polsek lebih dahulu datang. Nanti kedepannya, Koramil yang akan melaksanakan kegiatan serupa di Polsek,” kata Danramil berharap melalui kegiatan bersama tersebut Koramil dan Polsek Pulau Panggung akan selalu kompak dan bersama dalam melaksanakan kegiatan.

“Kami akan selalu kompak, bahkan kami dan kapolsek sering satu mobil saat kegiatan-kegiatan di wilayah kami,” tandasnya.