Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Apel Pembukaan Latja Siswa Diktuk Bintara Polri T.A.2023

Bandar Lampung – Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., memimpin kegitan apel pembukaan latihan kerja siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2023, Senin (29/05/2023) pagi.

Digelar di halaman Mapolresta Bandar Lampung, kegiatan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran Polresta Bandar Lampung, Personel Polresta Bandar Lampung dan siswa Diktuk Bintara Polri.

Dalam amanatnya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengucapakan selamat datang kepada para pendamping dan para siswa Diktuk Bintara Polri di Polresta Bandar Lampung.

“Selamat datang saya ucapkan kepada adik adik saya, siswa Diktuk Bintara Polri sejumlah 104 orang di Polresta Bandar Lampung” Ucap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandar Lampung mengatakan bahwa kesempatan latihan kerja di Polresta Bandar Lampung tentunya harus betul betul dimanfaatkan oleh para siswa, dari sekian bulan para siswa ini mengikuti proses belajar mengajar di Sekolah Polisi Negara (SPN).

“Saat ini kalian bisa lihat bagaimana polisi bertugas dalam mengayomi melindungi dan melayani masyarakat, serta penegakan hukum secara nyata” Ujar Kombes Pol Ino Harianto.

Kapolresta Bandar Lampung juga mengatakan agar para siswa dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan Polresta Bandar Lampung, pelajaran yang nantinya diterima saat mengikuti latihan kerja, diharapkan bisa menjadi bekal saat berdinas menjadi anggota Polri.

Polresta Bandar Lampung sendiri menerima 104 orang siswa Diktuk Bintara Polri dari SPN Polda Lampung untuk mengikuti latihan kerja yang dilaksanakan dari tanggal 28 Mei sampai dengan 28 Juni 2023.

“Ikuti aturan aturan yang ada, jaga nama baik dirimu, keluargamu dan yang pasti institusimu” pesan Kombes Pol Ino Harianto. (*)