Bandar Lampung, – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) – Sekolah Menengah Teknologi Industri (SMTI) Bandar Lampung melaksanakan Acara Wisuda Siswa-Siswi Kelas XII Tahun Pelajaran 2022/2023 di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, Rabu (01/11/2023).

 

Farid Hardiana, S.E.,M.Ak Sebagai Kepala SMK SMTI Bandar Lampung berujar ada sekitar 276 Siswa-siswi sekitar 86% sudah bisa langsung diserap ke perusahaan industri dan sisa 14% ini tinggal menunggu konformasi dari pihak industri agar bisa diserap juga sebagai pekerja.

 

“SMK – SMTI ini banyak sekali bekerja sama dengan perusahaan lain karena sudah ada tanda tangan MOU dari 10 perusahaan,” Ujar Farid

 

Berikutnya, Farid mengatakan lulusan-lulusan SMTI ini sangat diterima di industri dan tadi juga terlihat banyak orang tua siswa-siswi yang senang kalau anaknya bisa langsung bekerja.

 

“Saya juga ingatkan bekerja lalu ngumpulin duit buat lanjut kejenjang pendidikan selanjutnya,” Katanya

 

Selanjutnya, Farid juga berharap bagi yang diterima di bidang industri untuk terus mengembangkan kemampuannya lebih baik lagi.

 

“Untuk yang kuliah harus belajar yang rajin dan semoga SMTI Bandar Lampung ini akan menjadi SMK pilihan utama di Lampung ini,” tutupnya.