Bandar Lampung – Info_PAS – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung terima penghargaan Predikat Unit Kerja P2HAM yang diberikan oleh Direktorat Jenderal HAM melalui Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pada hari Senin, 6 November 2023.

Dalam meraih predikat Unit Kerja P2HAM, Lapas Perempuan Bandar Lampung telah melewati tahap pencanangan, evaluasi dan terakhir lulus tahap penilaian dari Tim Penilai.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Putranti Rahayu menerima langsung predikat Unit Kerja P2HAM yang diberikan langsung di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima mengucapan terima kasih kepada unit kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Lampung yang telah berhasil melaksanakan P2HAM sebagaimana yang ditetapkan dalam Permenkumham P2HAM.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Lapas Perempuan Bandar Lampung, semoga hasil penilaian tahun 2023 ini dapat menjadi acuan bagi saya dan jajaran petugas untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan untuk terus mengoordinasikan, membina, mendorong dan mendukung pelaksanaan P2HAM di tahun berikutnya,” tegas Putranti Rahayu.