Penutupan Festival Qasidah Se-Provinsi Lampung Tahun 2023 Yang Diadakan Dinas Pariwisata Kota Bandarlampung Resmi Ditutup, ini Pesan Walikota Bandarlampung

Wakil walikota H.Dedy Amrullah mewakili Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana menghadiri acara Penutupan Festival Qasidah Se- Provinsi Lampung Tahun 2023 pada kamis (30/11/2023).

Festival Qasidah Se- Lampung yang diadakan Dinas Pariwisata kota Bandarlampung, telah melibatkan Peserta lomba sekitar 300 orang dan terseleksi 80 group yang berasal dari kecamatan dan kabupaten Se- Provinsi Lampung.

Pemenang lomba terdiri 8 kategori, 1,2,3 harapan 1,2,3, juara mic up terbaik, juara penampilan terbaik, kreatif dan terunik, sertua juara peserta tertua, termuda dan lain-lain.

Pada kesempatan ini Kepala pariwisata berterima kasih kepada pihak-pihak terkait atas tersenggaranya perlombaan Qasidah Se- Provinsi Lampung.

Wakil walikota Bandarlampung H.Deddy Amrullah Memberikan sambutan sekaligus menutup acara Qasidah Se- Provinsi Lampung.

“Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana memohon maaf tidak bisa hadir karena mempunyai kegiatan diluar kota, maka dari itu saya mewakili festival Qasidah Se-Provinsi Lampung,” katanya.

“Alhamdulillah kota bandar Lampung 2 tahun tidak bisa berbuat apa apa karena terkendala suatu wabah yaitu penyakit Corona,” lanjutnya.

“Lomba Qasidah sudah menjadi program walikota Bandar Lampung, dan telah dilaksanakan dengan sangat baik, dan mudah – mudahan tahun depan acara seperti ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi,” tutupnya.

Turut menghadiri kegiatan tersebut Wakil walikota, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, Para Ka. Badan/Dinas/Bagian, Kasat Pol PP, Plt. RSD. A. Dadi, Pimpinan BUMD, Para Camat dan Lurah Bandarlampung