Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meresmikan rumah dinas jabatan Komandan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, di Jalan Pagar Alam, pada Kamis (18/1/2024).

Peresmian itu ditandai pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Walikota Eva Dwiana, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, Dandim 0410/KBL Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P., M.I.Pol.

Baca Juga :  Pj Gubernur Samsudin Sambut Kedatangan Mendagri M Tito Karnavian Hadiri Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut

“Bismillahirrahmanirrahim semoga rumah dinas jabatan ini penuh dengan keberkahan,” ujar Walikota saat pemotongan pita sebagai tanda bahwa rumah dinas tersebut resmi digunakan.

Ditempatinya rumah dinas jabatan yang baru, diharapkannya lebih memberikan inspirasi dalam mengemban tugas di lingkungan lembaga pertahanan dan keamanan guna mewujudkan keamanan masyarakat Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pemkot Bandar Lampung Raih Empat Penghargaan dari Kemenparekraf

Sementara itu Dandim 0410/KBL, Letkol Tan Kurniawan mengapresiasi serta menyampaikan rasa syukur atas kepedulian Pemerintah Kota Bandar Lampung kepada Kodim 0410/Kota Bandar Lampung.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Walikota Bunda Eva yang sudah membantu membangunkan rumah dinas untuk kami Komandan Kodim 0410/KBL,” tuturnya.

Baca Juga :  3 Hari Tim Gabungan Padamkan Karhutla Taman Nasional Way Kambas

Usai peresmian dilanjutkan kegiatan syukuran dengan mengundang anak-anak dari panti asuhan sebagai wujud rasa syukur telah diresmikannya rumah dinas jabatan Dandim 0410/KBL