TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung Adakan Konferensi Pers

Bandar Lampung, – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung adakan konferensi pers di sekretariat TKD Provinsi Lampung. Minggu (11/02/2024).

Faishol Djausal ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan masyarakat Lampung sudah berpartisipasi selama 2,5 bulan menjalani masa kampanye.

“Berbagai kegiatan sudah kita lalui, bertatap muka dengan masyarakat, ada pagelaran budaya, selawatan, pengajian akbar, konser dan lainya, semua bersih sukses jadi bersyukur tidak ada teguran dari Bawaslu dan KPU,” Ucap Faishol.

Berikutnya, Tim TKD Lampung Prabowo-Gibran merasa sangat bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasih kepada para pihak sehingga berjalan lancar dan damai hingga akhir.

“Kami mohon maaf kepada Pemenangan Capres 01 dan 03 di Lampung, tak luput juga kepada seluruh pihak terlibat semasa kampanye, andai kata dalam perjalanan dua setengah bulan ada kekeliruan. Maka sekali lagi kami ucapkan maaf,” Katanya kembali.

Selanjutnya, Faishol bertutur sejauh ini TKD Prabowo-Gibran masih sangat optimis untuk target memang satu putaran.

“kepada seluruh relawan, tim pemengangan di masa tenang ini untuk tetap waspada, agar tidak lengah dari segala berpotensi politik tidak baik yang merugikan calon lain,” Harapnya.