Walikota  Bandar Lampung, Eva Dwiana melaksanakan silaturahmi dalam rangka safari Ramadhan 1445 H di Masjid Khoirunnas, Jalan Pulau Damar Tanjung Senang, Rabu (20/3/2024).

Dalam safari Ramadhan ini, Walikota menyampaikan kembali terkait program unggulan Pemerintah Kota Bandarlampung yang masih banyak belum diketahui oleh masyarakat terutama di bidang pendidikan.

“Alhamdulillah ini hari ke 7 bulan suci Ramadhan, kita juga memberikan informasi kembali bahwa unggulan program-program Pemerintah  Kota Bandar Lampung masih banyak masyarakat yang belum tau terutama masalah beasiswa,” terangnya.

Baca Juga :  Dua Cagar Budaya Provinsi Lampung Jadi Peringkat Nasional

Walikota mengatakan, program unggulan Pemerintah Kota Bandar digaungkan kembali di Safari Ramadhan melihat masih sedikitnya masyarakat yang mempergunakan program tersebut.

“Untuk Beasiswa masih sedikit sekali, mudah-mudahan dengan informasi yang kita berikan sekaligus safari ramadhan ini, masyarakat Kota Bandar Lampung dapat tau program unggulan terkait beasiswa untuk pendidikan,” jelasnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Lampung ajak PT Semen Baturaja Berkontribusi dalam Pembangunan

Ia berharap, agar masyarakat dapat mempergunakan program tersebut karena pemerintah sangat mendukung anak-anak di Kota Bandar Lampung agar dapat menempuh pendidikan yang lebih baik.

“Dengan dijelaskan kembali, masyarakat nanti dapat langsung ke Kecamatan dan Kelurahan supaya dapat dibantu terutama anak-anak yang sudah sekolah tetapi tidak bisa membayar,” ujarnya.

Baca Juga :  Unila Gelar Kejurnas Pencak Silat Piala Rektor II

Diketahui, kuota untuk program unggulan terkait beasiswa pendidikan untuk tahun 2024 sebanyak 1000 penerima, kedepannya Walikota berencana menambah kuota beasiswa menjadi 5000 penerima.

Selain melakukan safari Ramadhan di Masjid Khoirunnas Tanjung Senang, Walikota Eva Dwiana juga bersilaturahmi ke Masjid Baiturrahim, Kecamatan Sukarame.