Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, menggelar nonton bareng (Nobar) semifinal Piala AFC U-23 bersama masyarakat di Bundaran Tugu Adipura, Senin malam, 29 April 2024.

Acara nobar tersebut turut dihadiri Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Abdul Waras, serta Kolonel Arh Tan Kurniawan, dari Kodim 0410/BDL dan jajaran Forkopimkot Kota Bandarlampung.

Ribuan warga Bandarlampung memadati Bundaran Tugu Adipura dengan antusias untuk menyaksikan pertandingan semifinal AFC U-23 antara Indonesia melaw Uzbekistan melalui layar lebar yang disediakan.

Baca Juga :  Unila Panen Raya Sayuran Sambut Dies Natalis ke-59

Tidak hanya menyaksikan pertandingan, dalam acara nobar tersebut, Walikota kota Eva Dwiana juga memberikan sejumlah hadiah kepada penonton yang beruntung.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung yang telah berpartisipasi dengan antusias dalam nobar ini. Meskipun hasil pertandingannya tidak sesuai harapan, namun semangat dan kebersamaan yang tercipta sangat berharga bagi kita semua,” ujar Eva Dwiana selesai acara.

Baca Juga :  Unila Gelar Kejurnas Pencak Silat Piala Rektor II

Walikota mengatakan, meskipun Indonesia kalah dalam pertandingan tersebut dengan skor 0-2, namun semangat dan kebersamaan yang terjalin menjadi kemenangan tersendiri bagi semua yang hadir.

“Luar biasa para pecinta timnas Indonesia yang hadir nonton bareng di tugu Adipura, meski tim kesayangan kita belum bisa lolos ke final, tapi pertandingan malam ini sangat luar biasa. Terimakasih sudah jaga ketertiban dan kenyamanan. Tetap dukung Timnas Indonesia,” ujar Walikota.