Bandar Lampung, – Bakal Calon (Balon) Walikota Bandarlampung dr. Dr. Reihana-Aryodhia, menggelar Nonton Bareng (Nobar) untuk mendukung tim nasional (Timnas) Indonesia yang berlaga melawan Australia di Posko Pemenangan Jalan Way Pengubuhan, Pahoman. Selasa (10/09/2024).

 

Kesempatan itu hadir tiga mantan wakil walikota diantaranya Kherlani, Tabroni Harun dan Yusuf Kohar, serta mantan Kepala Dinas Kesehatan dr. Wirman.

 

Calon Walikota dan Wakil Kota Bandar Lampung Reihana-Aryodhia berujar kalau kegiatan nobar ini adalah usulan langsung dari mas Yodhi untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat kota Bandar Lampung.

 

“Untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat kota Bandar Lampung kami mengadakan Nobar Timnas Indonesia melawan Australia,” Ujarnya.

 

Berikutnya, Aryodhia selaku Calon wakil Walikota Bandar Lampung berkata dia sangat bersyukur dengan adanya sepak bola ini kita bisa bersama sama menyambung silaturahmi dengan diadakannya nobar ini.

 

“Dengan diadakannya nobar ini juga kita bisa menyambung silaturahmi bersama teman-teman relawan kita juga dan tetangga yang ada di sekitar posko pemenangan,” Kata dia.

 

Dengan adanya sepak bola ini, sambung reihana, kalau ada waktu-waktu tertentu mungkin dia bersama wakilnya akan turun kelapangan dan insyaallah akan ada lagi.

 

Di sela-sela acara tersebut, calon Walikota dr. Dr. Reihana-Aryodhia menyampaikan bahwa majunya dia bersama putra mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP., untuk membangun Kota Bandar Lampung supaya lebih maju.

 

“Saya bersama mas Yodhi maju pilkada Kota Bandar Lampung, ingin menang dan kami sangat mengharapkan bantuan suport serta dukungan dari rekan-rekan saudara semuanya, mohon doa dan dukungan agar kami bisa merubah Kota Bandar Lampung menjadi Kota Metropolitan,” ujar Reihana.