2Bandar Lampung, – Relawan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) For BE 1 Provinsi Lampung Laksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di posko relawan RMD Sukarame. Kamis (26/09/2024).

 

Hi. Nuryadin S.H., selaku Ketua Umum (Ketum) Konfensi Advisor Indonesia Maju (KAIM) Pusat sekaligus Pelindung relawan RMD provinsi Lampung berujar dalam sambutannya hari ini RMD For BE 1 mengadakan Maulid Nabi Muhammad.

 

“Memperingati hari lahirnya nabi besar kita nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam beserta para pengikutnya iya mudah-mudahan kita mendapatkan syafaatnya,” Ujar Nuryadin.

Berikutnya, Nuryadin berkata terima kasih kepada ketua relawan RMD For BE 1 Provinsi Lampung Bang Acong beserta anggotanya yang sudah mengadakan kegiatan yang barokah ini.

 

“Walaupun sesibuk-sibuknya masih bisa menyempatkan waktu untuk menghadapi kegiatan ini dan sekaligus menghadirinya,”Kata Nuryadin.

 

Ditempat yang sama Bang Acong selaku ketua relawan RMD For BE 1 Provinsi Lampung bertutur pacar lu bukan hanya untuk syiar Islam saja tapi juga untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi sekaligus mengingat hari kelahiran nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.

“Rasulullah adalah tauladan bagi kita sebagai umatnya terutama dalam hal kejujuran dan kebaikan momentum Maulid nabi ini semoga dapat kita manfaatkan untuk memperkuat iman dan amal ibadah,” Tuturnya.

 

Selanjutnya Bang Acong juga berharap untuk pemilu tahun 2024 ini semoga berjalan dengan lancar dan tidak ada namanya kericuhan untuk semua relawan agar menciptakan suasana pemilu yang sejuk dan damai.

 

Berikutnya ditempat yang sama juga Nuryadin menambahkan kegiatan maulid nabi ini dihadiri oleh banyak rekan rekan relawan RMD For BE 1 Provinsi Lampung.

“Untuk RMD dan Jihan semoga menjadi gubernur Lampung dan mendapatkan nomor urut 2 dimana nomor 2 itu semoga nomor yang beruntung,” Kata Dia.

 

Ketum KAIM ini juga berkata nomor urut 2 ini adalah kemenangan Presiden Prabowo semoga RMD dan Jihan yang mendapat nomor urut 2 juga bisa memenangkan Pilgub 2024.

 

“Semoga kedepannya RMD dan Jihan bisa memenangkan Pilgub 2024 dan melaksanakan visi misi pak Prabowo kedepannya,” Harapnya.