Bandar Lampung, – Raditya Egi Pratama dan M Syaiful Anwar yang merupakan pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan lakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Abdoel Moeloek (RSUD AM). Senin (02/09/2024).

 

Pasangan calon bupati dan wakil bupati ini menjalani pemeriksaan jasmani dan rohani yang dilaksanakan RSUDAM sesuai dengan ketentuan. Adapun tes kesehatan yang dilalui paslon yakni medical check up seluruh fisik sesuai peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

“Kami telah selesai melaksanakan rangkaian pemeriksaan kesehatan medical check up seluruh fisik Alhamdulillah kita sehat walafiat,” Ujar Egi.

 

Berikutnya, Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Lampung Selatan Radityo Egi Pratama – M Syaiful Anwar menyampaikan bahwa dirinya sudah mengikuti sebagian besar rangkaian tes kesehatan yang sudah ditentukan.

 

“Alhamdulillah tidak ada kesulitan yang berarti dalam mengikuti tes kesehatan dan tes psikologi yang dilaksanakan pada hari ini,” Kata dia.

 

Radityo Egi Pratama berharap dengan pemeriksaan ini dapat memastikan bahwa mereka berdua dalam kondisi kesehatan yang optimal, sehingga siap untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab jika terpilih sebagai pemimpin di Kabupaten Lampung Selatan.

 

Selanjutnya, Paslon Radityo Egi Pratama – M Syaiful Anwar bertutur kalau dia akan melanjutkan program yang bagus dan untuk yang belum bagus dia dan pasangannya akan membuat program itu lebih baik lagi.

 

“Yang paling pertama program kami itu adalah aspirasi dari masyarakat bukan dari atas ke bawah tapi dari bawah ke atas,” tutupnya.