Tamu Dan Pengunjung Sangat Puas Berada di Home Stay Soeharto

Indeks Republik, Tanggamus, – Home Stay Soeharto salah satu tempat penginapan di Kotaagung Kabupaten Tanggamus hadir dengan fasilitas yang berbeda disertai pelayanan yang nyaman, salah satunya Ruang Istirahat, Cafe dan kolam renang untuk para pengunjung, yang berlokasi di Jl. Way Taman Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kotaagung.

Konsep ini dihadirkan oleh Robi Soeharto pemilik Home Stay Soeharto untuk memanjakan tamu atau pengunjung supaya nyaman saat beristirahat atau sedang bersantai.

“Insyaallah semuanya berjalan dengan lancar. Untuk fasilitas ruang kamar, kita sediakan tarif normal dengan harga yang berbeda sesuai keinginan. Almhamdulillah, untuk saat ini kami tetap mengedepankan Protokol Kesehatan menjamin kenyamanan, keselamatan tamu,”katanya. Rabu, (01/9/21).

Menyisir ke fasilitas Home stay, Cafe Soeharto setiap hari diramaikan oleh para pengunjung untuk bersantai menikmati minum kopi diiringi musik. Grand Opening, Cafe Soeharto berlangsung Sabtu malam (12/9), dengan konsep Ngopi Bareng dan bersantai.

Menu cafe yang disediakan pun beragam, diantaranya, Ocean blue squash, Ocean rainbow squash, Exstrak lemon, Juice avocado, Juice mangga, Juice dragon, Blue ice milk coffee, Lady’s sweet coffee, Ovaltine keju dingin, Ovaltine keju hangat,Moga pot, V-60, Wine coffee, Aero press, Frech press, Collision coffee serta berbagai camilan ringan ala cafe umumnya.

Owner Cafe Soeharto, Robi Soeharto mengatakan, Cafe tersebut sengaja dikonsep untuk semua kalangan umur, sebab selain lokasinya tertutup juga berada dilokasi kolam renang tempat anak-anak dan orang dewasa.

“Kita melihat dari minat masyarakat untuk mendapatkan tempat bersantai dengan suasana tenang bersama keluarga dan orang tercintanya sambil menikmati beragam menu kopi dari kopi robusta bagi para penikmat kopi,” ujarnya.

Robi mengaku, Cafe tersebut juga akan dibuka setiap hari, buka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB, dengan diiringi live musik, sehingga nuansa cafe tersebut bisa benar-benar terasa santai.

“Harapan kami, para penikmat kopi bisa merasakan kenyamanan. Selain itu, cafe ini juga bisa untuk acara ulang tahun atau acara lainnya. Dan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sementara, disampaikan Paksu Darwin salah satu pengunjung sangat puas atas pelayanan home stay yang dilengkap cafe dan kolam renang.

“Konsep ini sangat bagus, kami puas meski hanya satu malam kami beristirahat disini. Intinya, tempat ini sangat nyaman,”tukasnya.

(Ibnu)
Sumber : Tim Konsorsium Multimedia Indonesia Tanggamus