Kolam Renang Cahaya Bintang Menjadi Tempat Wisata Yang Pas Untuk Keluarga

Bandar Lampung, – Keluarga Besar Konsorsium Multimedia Indonesia (KMI) adakan kegiatan Berwisata bersama anak panti asuhan serta yatim piatu ke Kolam Renang Cahaya Bintang di Desa Serdang Kec.Tanjung Bintang, Kab. Lampung Selatan Lampung. Minggu (15/01/2023).

Kegiatan ini Pimpin Oleh Ketua KMI yakni M.Reza Bahepti beserta keluarga besar KMI dan di hadiri oleh Kepala Desa Serdang Supriyono, Yonif 143/TWEJ, Perwakilan Intelkam Polda Lampung, Danramil 421-09/Tanjung Bintang yang diwakili Oleh Babinsa Desa Serdang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Senior Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dan anak anak panti asuhan serta anak yatim piatu.

Reza mengungkapkan kekagumannya atas ke nyamanan dan ke bersihan kolam renang cahaya bintang “Bagus ya, bersih, nyamana lagi pokoknya dijamin gak nyesel deh” Ungkapnya.

Supriyono selaku pemilik kolam renang ini mengatakan kalau harga masuk ke kolam renang ini sangatlah murah dan terjangkau bahkan pas di dompet anak-anak muda.

“Untuk biaya masuk kolam renang ini hanya dipungut biaya Rp.5000 saja untuk per orang” Kata Supriyono.

Supriyono juga mengatakan kalau pengunjung disini bukan hanya datang dari penduduk sekitar saja tapi juga sampai luar kabupaten juga.

“Untuk pengunjung yang ada disini bukan hanya dari warga sekitar saja, tapi ada juga yang dari luar desa bahkan sampai luar kabupaten , dan kolam renang ini dibuka setiap hari mulai jam 07.00 – 17.00 WIB”Jelasnya.

Ditempat yang sama salah satu pengunjung yang bernama erwin mengatakan kalau tempat ini bagus, nyaman dan yang paling penting murah.

“murah banget masuknya ini tempat pas buat acara keluarga yang butuh liburan untuk berenangan” Ujar Erwin.

Ditempat yang sama juga Nando selaku pengunjung mengungkapkan tempatnya sangat menarik “Bagus, Nyaman, dan kolam renangnya aman untuk anak-anak kecil karena yang paling dalamnya itu hanya 80 cm”Ujar Nando