Polsek Panjang Berhasil Mengamankan Tiga Pelaku Bajing Loncat

Bandar Lampung,- Polsek panjang berhasil mengamankan pelaku bajing loncat di Jl. Soekarno Hatta Kel.Way Lunik, Panjang. Sabtu (28/01/2023).

Kapolsek Panjang Kompol Jhonny Ardi menyampaikan Adapun 3 pelaku yang berhasil diamankan oleh Polsek Panjang yakni MI (17), YM (16), dan RP (19).

“Tiga pelaku yang berhasil diamankan ini beralamat di Kecamatan Panjang Bandar Lampung”Ujar Kompol Jhonny Kepada Media Ini.

Jhonny juga mengatakan bahwa menurut keterangan dari pelapor yakni Marwanto masih warga dari Kecamatan panjang pelaku berboncengan sepeda motor mengikuti mobil colt diesel bermuatan beras.

“Salah satu pelaku meloncat ke atas bak truk dan mengambil dua buah karung beras bulog dan dilempar kan ke tengah jalan pelaku lainnya mengambil beras yang telah dilemparkan dari atas truk” Ujarnya.

Untuk barang bukti yang berhasil diamankan 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna hitam magenta, 2 buah karung beras bulog, satu buah pisau carter.

“Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan dan diserahkan kepada piket Reskrim guna pemeriksaan lebih lanjut” Lanjutnya.(red)