BNM Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat dan Anak Usia Dini

Bandar Lampung, – Organisasi Masyarakat (Ormas) Brantas Narkotika Masyarakat Republik Indonesia (BNM RI) memperingati hari Ulang Tahun (HUT) BNM RI ke 5 ballroom Hotel Horison Bandar Lampung. Sabtu (18/03/2023).

Kegiatan ini bertema “BNM RI menciptakan masyarakat sadar hukum anti narkotika dan maksiat” yang dipimpin langsung oleh ketua sekaligus pendiri BNM RI yaitu Fauzi M Burniat Raden Bayang.

“Kita melakukan penyuluhan terhadap masyarakat tentang bahayanya narkoba mulai dari SD, SMP, SMA, unit kerja dan masyarakat” Ujar Fauzi.

Fauzi juga mengatakan kami sudah melakukan penyuluhan di setiap Kabupaten bahkan seluruh Indonesia karena BNM ini tersebar di seluruh Indonesia.

“Pencegahan Masalah narkoba ini jangan kita tumpukan kepada institut Polri maupun TNI tetapi harus terlibatnya komponen masyarakat” Katanya.

Selanjutnya, Fauzi M Burniat Raden Bayang juga menyampaikan apabila komponen masyarakat tersebut terlibat dalam pemberantasan masyarakat itu paling tidak bisa menjadi polisi dalam dirinya keluarganya dan masyarakat lainnya anti narkoba insya Allah Zero narkoba di Indonesia ini.

“Penyuluhan juga dilakukan ke TK-TK (usia dini) Jadi kalau mereka hanya tahu barang haram itu babi dan anjing maka sekarang ditambah narkoba” Lanjutnya.

Berikutnya, Fauzan juga berharap kepada adik-adik usia dini Jadi kalau mendengar narkoba itu dia tahu bahwa itu haram.(Nando)