Jumat Curhat, Kapolsek Panjang Dengarkan Aspirasi dari Masyarakat

Bandar Lampung, Kepolisian Sektor Panjang Polresta Bandar Lampung Polda Lampung menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di Kantor Kelurahan Pidada Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, Jumat (10/02/2023).

Dihadiri langsung oleh Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, S.H,.M.M., didampingi oleh Panit Binmas Polsek Panjang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pidada, Lurah Pidada Usmansyah, Tokoh masyarakat dan warga sekitar kelurahan Pidada Panjang Bandar Lampung. Q

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, S.H.,M.M, menjelaskan bahwa kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini digelar sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat maupun pelayanan Kepolisian.

“Pada intinya, apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik terkait kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, akan segera kami tindak lanjuti” terang Kompol M Joni.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas, kenalakan remaja dan kemacetan.

Salah satu warga Fahrurozi dalam kegiatan ini meminta kepada pihak kepolisian untuk mengaktifkan kembali Pos Teluk Ambon dan dilakukan razia pemeriksaan terpadu.

“Terkait Pos Teluk Ambon, kami akan segera mengaktifkan kembali dengan menempatkan personil untuk mengantisipasi kerawanan yang ada ” tambah Kompol M. Joni.

Program “Jumat Curhat” merupakan Program Polri yang bertujuan menyerap aspirasi dan masukan masyarakat terhadap berbagai permasalahan kamtibmas yang kerap terjadi di tengah masyarakat. (Red)