GP Nusantara Mendukung Kemenangan Ganjar Pranowo Dalam Pilpres 2024-2029

Bandar Lampung, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GP Nusantara melakukan pelantikan terhadap susunan kepengurusan DPD GP Nusantara Provinsi Lampung sekaligus memberi pernyataan dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden Indonesia. (31/08/2023).

Rifky Indrawan selaku ketua DPD GP Nusantara mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden Indonesia.

“Kami mempunyai target untuk mensukseskan Ganjar Pranowo ini menang di Provinsi Lampung itu sekitar 76% kemenangan di Provinsi Lampung,” Ujar Rifky.

Berikutnya, Rifky juga berharap agar Pak Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden Indonesia.

“Saya berharap agar Pak Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden Indonesia tahun 2024-2029,” Katanya.

Ditempat yang sama, Palgunadi selaku ketua dewan pembina DPD GP Nusantara bertutur bahwa untuk mempermudah kerja-kerja organisasi GP Nusantara secara nasional perlu dibentuk kepengurusan di tingkat provinsi yang di sebut Dewan Pimpinan Daerah.

“Bahwa Provinsi Lampung merupakan wilayah kerja organisasi GP Nusantara juga perlu dibentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD),” Tuturnya.

Selanjutnya, Palgunadi juga berharap agar pengurus GP Nusantara Berkomitmen untuk bekerja menggalang dukungan suara rakyat pemilih secara maksimal untuk memenangkan calon Presiden Ganjar Pranowo dalam Pemilu Presiden tahun 2024.

“Siap menjadi mitra strategis dan kritis pemerintahan Presiden Ganjar Pranowo dalam berbagai perumusan kebijakan dan implementasi program-program Pembangunan, terutama yang berdampak langsung pada kesejahteraan rakyat,” Tutupnya.