Bandar Lampung, – Calon gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD), menghadiri deklarasi relawan RMD For BE 1 yang berlangsung di kawasan Sukarame, Bandarlampung, Selasa (25/6/2024).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pendukung, dan relawan yang siap memberikan dukungan penuh kepada RMD dalam Pilgub 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ansora Hanafi, Ketua RMD For BE 1, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus dan relawan atas kerjasamanya.

“Tanpa tenaga dan bantuan kalian, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Kita harus sabar membawa RMD sampai dilantik menjadi gubernur. Apapun dinamika yang akan terjadi di 15 kabupaten/kota, mohon dengan sangat, ikhlaskan dengan hati dan jangan diladeni. Kita sadar bahwa RMD pasti dilantik menjadi gubernur Lampung,” ujarnya.

Ditempat yang sama, sekretaris relawan RMD Nino Ahmad Rivai. ST berujar kalau dia bersyukur acara ini berjalan lancar sesuai rencana.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar sesuai rencana dalam rangka pemenangan RMD menjadi Gubernur Lampung 2024-2029,” Ujar Nino.

Berikutnya, Nino juga mengatakan peserta relawan yang hadir pada hari ini sekitar 350 lebih.

“Saya harap ke depannya untuk RMD ini semoga menjadi gubernur yang lebih baik daripada gubernur yang sebelumnya,” Harap Nino untuk RMD.

 

Adapun susunan struktur Relawan RMD :

 

Dewan Pendiri Ketua : ANSORA HANAFI

Sekretaris : NINO AHMAD RIVAI. ST

Bendahara Umum : H. AKHMADA BAHKRI , SE

Dewan Kehormatan Ketua : HENDRAWAN

Dewan Pelindung : HI. NURYADIN, SH

Dewan Pertimbangan : RAHMAT

Dewan Pembina : H. RAHMAT MIRZAN

I DJAUSAL, ST.MM.